Senin, 01 Mei 2017

Lorent Agustina Arisanti

Assalammualaikum. Wr. Wb
Hallo, perkenalkan saya Lorent Agustina Arissanti, gadis berkelahiran Palembang, 14 Agustus 1997, sebagai putri bungsu dari 2 bersaudara. Ayah saya bernama Harisman dan Ibu saya bernama Armala, sedangkan saudara perempuan saya bernama Anggie Trisia Febriani. Saat ini saya merupakan mahasiswi S1 Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya, angkatan 2015. Saya bertemapat tinggal di Desa Ujan Mas Lama, kabupaten Muara Enim, Sumatera selatan. Adapaun riwayat pendidikan saya, pada tahun 2009 saya menyelesaiakan pendidikan sekolah dasar saya, di SD N 1 UJAN MAS LAMA, lalu pada tahun 2012 saya menyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertama saya di SMP N 2 MUARA ENIM, hingga pada tahun 2015 saya meneyelesaiakan pendidikan sekolah menengah atas saya di MAN MUARA ENIM. Dan selanjutnya, hingga saat ini saya melanjutkan studi saya di Universitas Sriwijaya.
Sekian perkenalan singkat kita kali ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar